Senin, Desember 17, 2007

5th Anniversary Honda Rider On Internet (HORNET)



Sabtu, 1 Desember 2007, para pengguna sepeda motor yang tegabung dalam wadah Rider Owner’s Club (ROC), berangkat menuju daerah Bulungan, Jakarta Selatan untuk menghadiri acara ulang tahun Honda Rider on Internet (HORNET) yang ke 5.

Panas matahari yang begitu menyengat hingga menusuk jaket itu, sedikitpun tidak menggoyahkan hati para anggota ROC ini untuk hadir pada acara tersebut.

ROC yang terdiri dari 2 wilayah, Depok dan Pangkalanjati, Jakarta Timur ini membuat titik kumpul (tikum) pemberangkatan di Trans TV pukul 11.00 WIB.

Dari Jakarta Timur menurunkan 3 perwakilan, Bro Arfi, Sis Erlin, dan Bro Riyan. Mereka berangkat dari basecamp Jakarta Timur melalui jalan yang padat dan macet disepanjang jalan Kalimalang dengan mengutamakan keselamatan dalam berkendara. Kurang lebih pukul 11.30 WIB, mereka tiba di Tans TV. Kemudian mereka berteduh dibawah rindangnya pohon yang berada di pinggir jalan dan tidak jauh dari lokasi mereka berhenti. Sambil menikmati makanan ringan dan es segar yang dijajakan oleh pedangang kaki lima yang mangkal, mereka bertiga menunggu kedatangan rombongan ROC dari wilayah Depok.

Sementara itu, Bro Heri, salah satu perwakilan ROC wilayh Depok meluncur lebih awal ke Lenteng Agung untuk menjemput Sis C’Noel yang merupakan kekasihnya. Perwakilan ROC wilayah Depok lainnya yaitu; Bro leGowwo, Bro Wawan, dan Bro Ucan berangkat dari basecamp Depok pukul 10.35 WIB.

Ditengah perjalanan menuju Lenteng Agung untuk menjumpai Bro Heri dan Sis C’Noel, tepatnya di jalan Margonda Raya, motor Bro Ucan mengalami trouble. Ban belakangnya bocor dan harus diganti. Merapatlah mereka ke salah satu bengkel motor yang kebetulan berada tidak jauh dari mereka berhenti. Setelah semua selesai diperbaiki, mereka melanjutkan perjalanan kembali.

Memasuki wilayah Lenteng Agung, kemudian mereka merapat dan berhenti di halaman parkir samping toko keramik, depan stasiun Lenteng Agung. Istirahat sejenak sambil menunggu kedatang Bro Heri dan Sis C’Noel yang sedang belanja untuk perbekalan. Setelah menghabiskan 2 batang rokok, Bro Heri dan Sis C’Noel datang. Tanpa mengulur waktu, mereka melanjutkan perjalan menuju Trans TV, dimana dari perwakilan ROC Jakarta Timur sudah menunggu.

Satu jam lebih perjalanan yang ditempuh dari Depok – Trans TV dengan rute Depok – Lenteng Agung – Pasar Minggu – Pancoran – Trans TV. Kedatangan ROC Depok ini disambut dengan begitu hangat oleh ROC Jakarta Timur yang merupakn saudara dalam wadah paying ROC.

Cuaca yang sangat panas, membuat rombongan merasa kehausan dan lapar. Sambil menunggu kedatangan Bro Ibnu dari ROC wilayah Jakarta Timur yang menyususl, rombongan beristirahat untuk melepas lelah. Beberapa dari mereka ada yang memesan minuman dan ada juga yang memesan makanan.

Rasa haus, lapar dan letihpun hilang. Bro Ibnu yang ditunggu pun sudah datang. Kemudian rombongan melanjutkan perjalanan menuju Bulungan —tempat acara ulang tahun HORNET ke 5 diselenggarakan.

Melewati jalan Tendean dan menyusuri jalan yang macet, akhirnya rombongan tiba dilokasi pukul 13.25 WIB. Kedatangan rombongan ROC ini disambut oleh panitia parkir dan diarahkan untuk parkir ke tempat yang telah disiapkan khusus buat para undangan. Untuk menandai barisan rombongan masing-masing, bendera kebanggaan dari masing-masing club atau komunitas pun dipasang, begitu juga rombongan ROC.

Setelah merapihkan diri masing-masing dan berjabat tangan dengan para panitia parkir dan beberapa club maupun komunitas, rombongan ROC diarahkan ke tempat acara diselenggarakan. Di lokasi acara, rombongan ROC disambut dengan hangat oleh para anggota HORNET, begitu juga rombongan lainnya.

Seperti hajatan pada umumnya, para tamu undangan yang datang diminta untuk mengisi buku tamu terlebih dahulu. Kemudian berdiri di depan bendera hornet untuk diambil gambar dari masing-masing club maupun komunitas dan menandatangani spanduk HORNET.

Bagi keluarga besar ROC, undangan ini merupakan suatu penghargaan yang sangat bernilai, dimana ROC dilibatkan secara langsung dalam setiap acara dan game yang diadakan.

Indahnya BROTHERHOOD…..

Bravo HORNET…semoga diusia yang ke 5 ini , akan selalu solid. Sukses untuk acaranya.

Untuk foto-foto yang lain dapat dilihat di: http://legowwo.multiply.com

1 komentar:

Kunthul Peyang mengatakan...

salut buat kawan2 ROC. selaraskan dgn motto hornet.. keep brotherhood alive..!
jangan segan mampir ke bulungan yaa.
CakSontuL-H06