Rabu, Desember 19, 2007

2nd Anniversary HSX 125

DEPOK — Langit cerah yang menghiasi diatas secretariat Rider Owners Club (ROC) di bilangan kota Depok itu tiba-tiba berubah menjadi gelap. Awan hitam datang bergulung-gulung menutupi wajah sang surya yang sedang bersinar. Tak lama kemudian suara petir menggelegar sangat keras dan disertai dengan datangnya hujan dan angin.

Hujan yang mengguyur dengan sangat deras pada hari Sabtu, 15 Desember 2007 tersebut sempat membuat jadwal perjalanan para anggota ROC tertunda. Pasalnya, hari Sabtu itu para anggota ROC berencana akan menghadiri acara hari jadi Honda Supra X 125 (HSX125) yang ke dua di Ragunan, Jakarta Selatan.

Hujan deras yang mengguyur sebagian wilayah kota Depok selama ±2 jam itu akhirnya reda dan berhenti. Sehingga para anggota ROC tersebut dapat meneruskan kembali rencana perjalanan yang sempat tertunda.

ROC Depok yang diwakili oleh Bro leGowwo, Bro Wawan, Bro Heri, Sis C’Noel dan Bro Ucan berangkat dari basecamp selepas waktu magrib. Rombongan mengabil rute dari Jalan Margonda, Lenteng Agung, TB. Simatupang dan Ragunan. Rombongan tiba dilokasi ± pukul 19.30 WIB dan kemudian menuju halaman parkir yang telah disediakan oleh panitia penyelenggara.

Bro Hesa yang merupakan salah satu dari anggota ROC Depok ternyata sudah ada di lokasi bersama dengan Bro Adi PIC. Saling berjabat tangan pun terjadi. Bagi kalangan para biker, berjabat tangan ini merupakan suatu tradisi ritual yang harus dilakukan setiap kali bertemu sesama biker baik dalam satu organisasi maupun berbeda organisasi.

Acara Berlangsung Sangat Seru

Seperti biasanya, para tamu undangan yang datang dari berbagai pelosok nusantara ini setelah merapikan barisan motor masing-masing dan saling berjabat tangan, kemudian mereka mengisi buku tamu dan menempel stiker di papan yang disediakan. Begitu pula para ROCler ini tak mau ketinggalan.

Meskipun cuaca malam itu agak sedikit mendung, namun acara yang berlangsung sejak pukul 09.00 WIB ini sangat meriah, terlebih lagi pada saat acara sexy dancer dan dangdutan.

Suara khas musik dangdunt membuat suasana di Ragunan semakin panas dan mengasyikan, didukung dengan dua biduan yang cantik, montok, dan bahenol nerkom. Di atas panggung dengan ukuran yang lumayan lebar, lagu demi lagu dinyanyikan oleh sang biduan dicampur dengan goyangan-goyangan nakal tapi mengasyikan. “Anjrit…goyangannya mantab abis” celoteh dari salah satu anggota ROC.

Meluncur ke jalan Paus, Rawamangun

Setelah merasa puas menikmati acara yang disuguhkan oleh pihak HSX 125, kembali rombongan ROC melanjutkan perjalanan menuju Rawamangun. Kali ini bukan untuk memenuhi undangan, melainkan main ke tempat pangkalan para HTML melepas lelah. Tiba di Paus rombongan di sambut dengan hangat.

NITRO yang kabarnya ingin mampir ke Paus juga sudah datang. NITRO ini merupakan gerombolan para biker yang menjadi satu wadah organisasi dari kota Pandeglang, Banten.

Disela-sela perbincangan asyik,yang sedang berlangsung, hujan mengguyur deras di wilayah Rawamangun. Sambil menunggu hujan reda, mereka semua berteduh di tenda warung serabi Paus sambil menikmati hidangan yang ada. Dari hidangan teh poci, kopi jahe, kue serabi, sate pisang dll.

Pulang ke Depok

Para anggota ROC yang sudah merasa ngantuk dan kenyang kembali melanjutkan perjalanan pulang ke Depok meski hujan masih cukup deras, melewati jalan BayPass, Cawang, Pasarminggu, Lenteng Agung, dan Depok.

Tidak ada komentar: